Another miscellaneous post

Hello semuanya, kali ini ane mau membahas pendapat ane soal Senbatsu Sousenkyo JKT48 tahun ini. Seperti yang kalian tahu, posisi pertama adalah Shani di pengumuman tahap 2. Jadi kemungkinan besar nanti di pengumuman tahap akhir dia tetap jadi juara 1. Tapi menurut ane, bisa saja Gracia menyalip jadi posisi 1. Meskipun jaraknya hampir 5000 vote, namun bisa saja dilewati, seperti tahun lalu ketika Veranda menjadi posisi 1. Lalu soal member-member lain, mungkin yang sudah 'aman' di senbatsu menurut ane adalah Ayana, Saktia, dan Anin. Dan member yang berada di jajaran Undergirls semuanya belum aman menurut ane, karena jarak antar peringkatnya hanya ratusan atau bahkan puluhan. Kemungkinan Frieska masuk Senbatsu sangat besar di Sousenkyo kali ini, jika fansnya makin bersemangat nge-vote setelah melihat hasil tahap 2. Oke, itu saja pendapat ane. Sampai jumpa di miscellaneous post berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Between Dream And Reality, Part 12

GALLANT IMPACT, Chapter 25

GALLANT IMPACT, Chapter 29